Selasa, 21 Juni 2011

promosi

haloooooo gua mau promosi fb nih -____-vv daripada kaga ada kerjaan huehehe

kalo ga keliatan, klik aja gambarnya :D enjoy it !


haha ini fb gueeee~~~

temen temen di rumah ;) cekidot !


ini fb temen gue. namanya Rizky Dimas. panggil aja kiki ;)


ini fbnya nida. Nida Siti Sarah ;)


ini Adi Abdillah. dia adeknya nida ;)


ini ade gue~~ Adit~ (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )


ini Jovan Ray Alexander. panggil aja jojo ;) adeknya kiki.

temen les~


ini fia, Aulifia Fadhilla. temen semasa les dulu dan sekarang satu tempat les.


ini dian, Dian Mustika~~

family (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )


ini bokap gue (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

nah ini temen temen nongkrong gue huehehe :


ini Stevi. biasa dipanggil pessy ;)


ini yona, si babi kacamata -__-v *ampun yo


ini ardian. dia keamanan di 85. he's the man (y)


Chandra a.k.a Kebo 6 (yy)


ini rio -____-v badut di 85


ini henry, yah you know dia biasa dipanggil gitong because his teeth are maju -__-vv


ini nailaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~

sorry ya semua ga gua sebutin dan ga mungkin huehehe ;)
dadah see ya lateeeeeer~~

Tidak ada komentar: