Selasa, 21 Juni 2011

joking

mau cerita2 dikit boye? boye dong~
kalau ada persamaan nama tokoh, latar dan tempat gua mohon maaf karena ini hanyalah iseng belaka ;)
BILA SAKIT BERLANJUT, HUBUNGI  DOKTER (?)
LANJUTLAH LUPAKAN !


oke. pada suatu hari yang cerah, mungkin panas, atau mungkin mendung? LUPAKAN ! itu hanya pemanasan.
langsung ke benang merah !

oke, ini adalah percakapan antara gua sama io pas UKK. gua bisa nyeritain ini soalnya GUE SAMA IO DUDUK BARENG dan LU BISA MERASAKAN GIMANA JADI GUE, DUDUK BARENG DARI HARI KAMIS, JUMAT, SENIN, SELASA dan RABU. ALWAYS SAKIT PERUT, BOS !
so, cekidot !

1. pas ulangan agama..
so this is the conversation:
gue : io, agama ntar bisa ga?
io: bisa laaaaah huahaha *bangga*
gue: okelah. haha ntar bantuin gue ya *wink*
io: ...
gue: oiya, lu itu agamanya apaan? islam? kristen? apa buddha?
io: gue.. MONEYSM ! HUAHAHA
gue: apaan tuh? -___-
io: PERCAYA PADA UANG. kalo elo mah ASSM :p
gue: apaan lagi noh?
io: PERCAYA PADA PANTAT !
gue : jirr -___-
io : suuuut diem jer udah mau mulai
gue : elo yg ribut oge deuh *emosi*
ardian: DIEM RIOOOOO ! *teriak2*
gue: *ketawa puas*
io: APAAN SIH AR? GUA DIEM *membela diri*
gue: suuuut iooooo :p *balas dendam*
io : -_____-

2. pas ulangan apa gue lupa huehehe -__-v
io: eh chan *manggil channy*
channy: iya?
io: gonta ganti nama yuk HAHA
channy : *bingung*
io : *ngeliat namanya channy* *diem* (mikir kali ya?)
gue: ngapain sih?
io: kagak.
gue: oh oke
*kan kartunya diambil tuh maju ke depan* *giliran gue*
pengawas : jasmine riana
io: jerry HAHA
*giliran channy*
pengawas : channy h.
io: CHANNY HUTAGALUNG HAHA
gue: io.. -____-
*sekelas langsung rame* -___- dasar io
channy: -______-
io: ampuuun channy hutagalung HAHA
gue: gila lo gonta ganti nama orang -__-
io: ampun chan, jangan bilangin ke oma lu -___-
channy: siapa oma gue?
io: mrs. anny hutagalung -___-v
channy: -,-
hahaduh sabar yaaaaaaaa ;)

3. pas ukk sunda..
gue: bisa ga lu?
io : kaga..
gue; mau dibantu?
io : mau mau *seneng kayak dapet duit kaget* -__-
gue: ah gajadi ah
io : -,-
gue; kalo bagian 2 gabisa, tulis aja: ABDI TEU NGARTOS BU ! HAHA
io : sesat lu -__-

4. pas ukk pkn
evans: io nomor *tuut* apa jawabannya?
io : *tuuuuuut*
evans: apaan sih ga kedengeran
io : *tuuuuut !
evans: apaaan?! *gahar*
io : *TUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT* !!
evans : -___- gausah keras keras juga io -___-
gue: ahihihi
io: ya elu abisnya budek -____-
*sekelas denger dan... langsung pada ketawa* -_____-
so, menurut lu, siapa yg salah? ;)

kalo ada yg salah, maap yak gua soalnya rada rada lupa :D
oke sekian dulu dan terimakasih ;)

Tidak ada komentar: