Senin, 20 Juni 2011

curhat (lagi)

oke udah hampir 2 hari, mungkin 3 hari gua smsan sama si ichunks -__-
TERNYATA, DIA MASIH INGET HFA GUA SAMA DIA HAHAHA -__-V *gapentingdehmel

yeah, you know he's my ex. gua smsan sama dia bukannya malah tambah waras, malah tambah gila -__-v
*ampunchunks* haha. Asal lu tau, gua smsan sama dia itu, dianya bikin gua TAMBAH GALAU ! -______________-

udah lama nih gua ga liat lu chunks u,u sepertinya kau tambah pintar ya?
Semester 1 kelas 8 aja ranking 1, gimana semester2 nya? ckck edaaaaan.

gua sekalian mau promote twitter. lu bisa temuin dia disini hehe.

oiya udah ya. gua ngantuk cape haha dadaaaaah :D nantikan post2 gua berikutnya wehehe :p

oiya mau ngasih ucapan dulu tunggu bentar... *satuabadkemudian*

HAPPY FAILED ANNIVERSARRY 1 YEAR 2 MONTHS, FAISAL HISYAM MUHAMMAD ! :D

Tidak ada komentar: