Senin, 20 Juni 2011

curhat.

halo blogger, lama tak jumpa. oke langsung ke masalah. gue mau curhat. oke? oke deh -__-

sebenernya gua udah punya plan ini sejak dulu, tapi belom kesampean. rencananya gua mau kabur dari rumah. oke lu tau kan masalahnya apa? sebenernya sepele. gua selalu dimarahin ortu. tanpa sebab. ya emang, menurut kalian itu sepele, tapi menurut gua itu masalah besar, sangat besar. lu bisa ngerasain ga rasanya jadi gua? engga kan? nyesek banget jadi gua. asal lo tau aja. pala gua mumet kalo udah ngedenger ortu ngebacot. cape gue idup. mungkin gua kudu mati kali ya? biar semua masalah kelar. mungkin sekarang lagu yang paling cocok buat gua itu last child yg diary depresiku. gue depresi dirumah. depresi. berat. sakit. sedih. galau. lu pada tau ga rasanya di marahin hampir setiap hari? budek gua, kuping pengang, dada nyesek, pengen nangis terus bawaannya.
nyokap aja gatau kalo gua nangis, dia taunya gua pilek. cape gue sama kehidupan ini. rasanya mau mokat aja. tapi gue masih bisa gitu ya mikir gimana nanti temen temen gue, sahabat sahabat gue, keluarga keluarga gue yg bakal gua tinggalin. mereka pasti bakal sedih. begitu juga gue. tapi mungkin kalian kalian yang benci gue, kalo gue mati, mungkin kalian akan party dan bersyukur sama tuhan. sakit hati gue. cukup deh gue depresi dirumah. gue mau cabut. kabur dari rumah. kemana aja dah. asal engga dirumah.

GUA MAU KABUR AJA DARI RUMAH DAN MOGA MOGA AJA PLAN GUE ITU KESAMPEAN. AMIEN.

thanks ya udah mau dengerin curhatan gue. nanti diterusin lagi. oiya ini ada lirik lagunya last child:

LAST CHILD - DIARY DEPRESIKU

Malam ini hujan turun lagi 
Bersama kenangan yang ungkit luka di hati 
Luka yang harusnya dapat terobati 
Yng ku harap tiada pernah terjadi 

Ku ingat saat Ayah pergi, dan kami mulai kelaparan 
Hal yang biasa buat aku, hidup di jalanan 
Disaat ku belum mengerti, arti sebuah perceraian 
Yang hancurkan semua hal indah, yang dulu pernah aku miliki 

Wajar bila saat ini, ku iri pada kalian 
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah 
Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam 
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan 


Mungkin sejenak dapat aku lupakan 
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam..
Atau menggoreskan kaca di lenganku 
Apapun kan ku lakukan, ku ingin lupakan..

Namun bila ku mulai sadar, dari sisa mabuk semalam 
Perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan 
Disaat ku telah mengerti, betapa indah dicintai 
Hal yang tak pernah ku dapatkan, sejak aku hidup di jalanan 

Wajar bila saat ini, ku iri pada kalian 
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah 
Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam 
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan

Tidak ada komentar: