Selasa, 26 April 2011

TEMEN TEMEN GUA di RUMAH /m\

ke sekarang gua lagi mau ngepost tentang temen temen gua di rumah
check this out guys :)

1. Nida Siti Sarah / Nidaa: kelas 7anaknya bae, lucu, suka ga konek, lumayan cantik tapi riweuh wkwk (ampun kk -__-v)
Fotonya :

lucu kaaaaaaaaaan? iya dong kayak gua -_________-

2. Adi Abdillah / Adi: anaknya bae, tapi tengil, hideung, kelas 5 sd, adenya nida :D
fotonya:
ini lagi sama kakaknya, nida -__- cangak abis
3. Rizky Dimas Satrio / Qiddim / Kiki : anak kelas 9 nih haha. anaknya bae kok tenang aja, cakep, tinggi pula (hahaduh itu mah cowok idaman gua banget -__- ampun ki pis -,-v) oke ini fotonya: 
katanya sih ini foto diambil pas dia lagi ngeliatin uang GOPE alias 500 PERAK :O

4. Jovan Ray Alexander / Jojo / Jovan: gatau kelas berapa ini mah teu terang. anaknya tengil, sering sekongkol sama kakakya; kiki; dan temen2 yg laen buat ngejailin gua -______- oke ini fotonya:
ini dianya lagi gelantungan sama kakaknya -______-v

5. Fabian Aditya / Adit : ini ade gua. dia kelas 2 SD. anaknya ngeselin sumpah -__________-
ini fotonya :
dia lagi nyengir kuda gajelas gitu -______-


Oke ceman ceman udah dulu ya kenalannya :) dadah gua mau mandi dulu byeeeeeee :*
see you in other post !

Tidak ada komentar: