Rabu, 27 April 2011

LUCKY I'M IN LOVE WITH MY BEST FRIEND :)

Heloo guys :) haha gua mau ngepost nih, PENTING ! wkwk -_________-v Gua mau cerita nih dikit dikit. gapapa kan? GAPAPA DONG -__- Begini *heem* *kiw* *bla bla bla* jadinya begitu (lho?) -_-
oke SERIUS NIH ! :D

Gua punya temen. cowok (itu pasti), ganteng, cakep, tinggi, pinter, care, bae. udah deh tuh cowok perfect dimata gue hehe

namanya RDS atau biasa gue panggil kiki :)

Gue kenal dia dari pas gue kelas 6 sd. berarti udah 2 taun gue temenan sama dia. Gue pertama kena sama dia biasa biasa aja soalnya dia orang baru di komlplek gue. tapi, lama kelamaan, gua ngerasa ada yang aneh dalem diri gua. gua sering sms dia, curhat sama dia, sering nyamperin kerumah dia, dan banyak deh. gua ngerasa gua itu suka sama dia. pas gua ulang tahun, dia ngasih kado tempat pensil, bagus sih tapi WARNA PINK ! -,-v tapi gapapa asalkan dari dia *aw aw aw* haha :) tapi tempat pensilnya di coret coret sama si ican -,- dasar ican grrr liat aja anaknya tengil di www.twitter.com/icangak -,- haduh dasar ican. oke lanjutkan ! DEMOKRAT! (lha? nape jadi demokrat? -__-) hahaduh.
pas kelas 7, gua kan udah punya cowo, namanya F.H.M :D haha tapi ga bertahan lama -,- cuma 3 minggu hehe. terus, gua single lagi deh. tapi dianya MALAH PUNYA PACAR ! MIRIS HATI GUA~~ huh :'( sudahlah~ lupakan~~ haha. pas gua putus, gua sering curhat sama dia, dia mau dengerin kok :) hehe. ya udah gua menjalan kehidupan sehari hari dengan normal, seperti biasa. terus, gua kan kelas 8, alhamdulillah naek :) pas gua putus dari F.E.P juga gua curhat banyak sama dia. gua pacaran sama si F itu, cuma bertahan 2 minggu, pas dia mutusin gua, gua lagi sayang2nya sama dia -____-
dan, gua sekarang2 ini sering banget smsan sama dia, maen sama dia. daaaaaaaaaaaaan.. gua seneng banget :) dia katanya baru putus :( sabar ya ki, lu bakal dapet yg lebih baik kok :') oke, sekarang gua suka dan sayang lagi sama dia :)
dia sebenernya dari dulu udah tau gua suka sama dia hehe. kemaren pas hari sabtu sore, kan gua maen basket sama dia di lapangan stm gitu. ga disengaja ini suwer tak kewe kewer deh. gua pan kagak nyampe yak megang pundak dia, ya udah gua gaplok aja pundak dia, eh dia teh ngacak2 rambut gua -,- reseeee tapi seneeeeng :3 pokoknya banyak deh kejadan yg ga diduga :*
haha udah ah cape gua pokoknya GUA SUKA SAYANG SAMA LO RDS ! :***

Tidak ada komentar: