Selasa, 26 April 2011

Meee ! ƪ(ˇ▼ˇ)¬



1. Orang-orang berkata kalo saya itu.. 
- GANTENG dan BAIK :)

2. Kalo dapet 1 juta dollar, gua pasti.. 
- beli keperluan gue dong pastinya dan sisanya disumbangkan ke panti sosial (:

3. Kalo dapat BB pasti gue.. 
- gue jual dan beli laptop. secara, gue GA BISA pake BB haha 

4. Indonesia ialah negara yang.. 
- penuh dengan TERORIS dan COWOK - COWOK GANTENG ƪ(ˇ▼ˇ)¬

5. hape gw.. 
- E 63 dan gua pengen ganti BB, tapi gua gabisa & males pakenya ƪ(ˇ▼ˇ)¬

6. klo berada di depan kuburan M.J.. 
- ya udah mau diapain lagi? doain aja semoga amal ibadahnya diteima disisi Allah SWT. amin

7. Hidup ini penuh dengan.. 
- Cowok-cowok ganteng, makanan, minuman, warna & tantangan :) 

8. Tak ada tempat yang indah selain.. 
- Primagama , rmah, kamar gua ƪ(ˇ▼ˇ)¬

9. Kemanapun gw pergi, pasti bawa.. 
- Hape, headset, dompet, payung, tas :) 

10. kalo divonis ga bisa mencintai seseorang.. 
- TERUS KENAPA EMANGNYA? pasrah aja deh :( 

11. Pagi-pagi enaknya.. 
- Smsan sama kamu♥ ƪ(ˇ▼ˇ)¬

12. Pekerjaan yang paling membosankan adalah.. 
- MENUNGGU SMS DARI LO YANG TAK KUNJUNG DATANG -,-

13. Hal yang paling mengerikan yang paling gua takutin adalah.. 
- GUE SUKA SAMA LO, LO GASUKA SAMA GUA, TAPI SUKA SAMA ORANG LAEN ckck

14. Musibah itu.. 
- sebuah kata yang terdiri dari 7 kata, yaitu M U S I B A H 

15. waktu SD gw dikenal sebagai.. 
- anak yang baik pastinya *cuih

16. Saat yang paling bisa bikin gue seneng, saat.. 
- smsan sama lo♥ , jalan bareng, les pege dund :))

17. Paling males kalo ngelihat.. 
- ADE GUA! you know? he is so annoy me!

18. kalo ada orang pacaran didepan gw.. 
- ya udah sih. EMANGNYA KENAPA? GASUKA? PULANG ! (?)

19. gw pengen banget.. 
- ketemu sama lo, smsan sama lo, jalan bareng sama lo, JADI PACAR LO♥

20. kalo pacaran sama Justin Bieber, gue akan.. 
- JUSTIN BIEBER? SAPE TUH? OO IYA GUA TAU -,-v pacaran sama dia? YA AMPUUN MAU BANGET YA ALLAH♥ -,-v 

21. ada orang yang lu suka didepan lo dan dia tau lo suka, tapi pada saat itu dia lagi sama pacar. reaksi lo.. 
- ya biasa aja. nyapa nyapa. KITA KAN PREN. YOI GA TUH MASBROH ? ƪ(ˇ▼ˇ)¬

22. cewek dengan pakaian yang sangat tidak sopan berdiri di depan gue. dalem pikiran gw.. 
- DUNIA KEBALIK COY, NYESEL GUA LAHIR JAMAN INI ckck

23. orang yang imut. friendly dan childish.. 
- GUE- lah haha, sape lagi? ;)

24. ada yang lewat pake motor bilang "fuck you".. 
- FUCK YOU TOO ┌П┐ :p

25. kalo ketemu sama bintang idola?.. 
- ketemu doang -,- belom pacaran ƪ(ˇ▼ˇ)¬

26. Justin Bieber dateng kerumah.. 
- WHAT THE HELL? DATENG KE RUMAH? RUMAH SIAPA? GUE? biasa aja da. nyelow.

27. kalo tengah malem ditelepon pacar.. 
- angkatlah pastinya. bilang dengan lembut, " sorry sayang, kamu udah ganggu tidurku." matiin dah. selesai kan?  

28. kalo besok kiamat.. 
- jangan sampe. naudzubillahmindzalik deeh. GUA BELOM PUNYA PACAR SOALNYA :)


Tidak ada komentar: