Minggu, 26 Desember 2010

pren :))

haha ceritanya gua ngeles di PG. gua ketemu banyak temen. ada yg dari spensa, dosa, tiboet, smpn 5, stoepa, sabon dan kawan kawan. terus gua merambah ke pesbuk, twitter, y!m, f.me dan blog. dari fb ama twitter gua ketemu banyaaaaak temen. ada yang kenal gua, tapi guanya kagak kenal. dan sebaliknya -,- hehe.
anak spensa pertama yang gua kenal itu pastinya temen2 sd gua sendiri, alvin, aldhi, moldy. terus merambah ke jipe,  mine, uci, vina, ichunks, randy, adhit dll. gua ga inget, soalnya banyak banget.
katanya, gue dulu "terkenal" di 7f -___-V haha gatau terkenalnya karena apa *halah tau juga. hehe terus gua kenal banyak lagi temen2 dari banyak sekolah wkwk. sebenernya gua disini mau ngebahas temen2 yg gua kenal di spensa. tapi jadi ga enak .__. hehe. kemaren gua baru kenalan sama yg namanya Pute (@putraerae). pertama2nya sih di twitter terus gua aja smsan dianya mau. ya udah jadi temen deh sekarang :D dan sekarang gua masih penasaran siapa yg SATARA suka :DD. haha gua lagi ga ada pulsa nih .__. hehe peace bang. gua jadinya kagak bisa ngebales sms fans2 gua *halah. hueks wkwk udah ya dadah ;))

2 komentar:

Satara Samia mengatakan...

mel -__________-

Min♔ mengatakan...

hihi maap ya sat pis baaaang