Jumat, 24 Desember 2010

bagi rapot

o iya. gua kan bagi rapot pas tanggal 17 desember 2010. tadinya nyokap yang mau ngambil, eh taunya teh bokap -,- nyokap ga bisa, ade gua ngerayain ultahnya di sekolaaan -,- ya udah jadinya gua sama bokap gua berangkat naek motor. cuacanya udah mendukung tuh, panas2 gimanaaa gitu. terus bokap gua kan masuk kelas. deg-deg-plas gua. mana kagak ada temen gua lagi -,- ya udah jadinya gua ngungsi di kelas yang kosong. terus gua balik lagi tuh ngeliat ke depan kelas. ada bokap gua! OMG! :O *oke.ini lebay* terus bokap gua sama bu yunika ngobrol2 gituuu. waduh gaswat. gua kabuuuuur aja -,- terus gua disms suruh ke atas lagi. ceunah bokap gua, gua lumayan bagus laaah. terus katanya ekskul mate mau di bubarin -,- padahal tu ekskul paling enaak. boleh jalan kemana2 :D yaaah jadi gua harus milih lagi dah. gua sih maunya ekskul basket atau PC. tapi bokapnyokap bilangnya gua disuru ikt komputer -,- kan bosen didalem kelas wae -,- ya udah deh ngikut aja gua mah --" kan gua nanya gua rank berapa, bokap gua malah ketawa --" katanya alhamdulillah gua masuk 10 besar. tapi ternyataaaaa.. gua masuk 5 besar! (yeaay!) huhu. gua pan pengen tau gua rank brp, bokap gua dieeem aja --" ya udah gua dikasih tau aja gua rank 5 \(^.^)/ :)) haha.
yang rank satu itu si pitak -,- , kedua nadia, ketiga kismis, keempat WJ, kelima guaaa :))

Tidak ada komentar: